Categories
Umum

Reviews Fitur Multimedia Lumia 730

Reviews Fitur Multimedia Lumia 730

Meski tanpa teknologi audio khusus, suara yang terhembus lewat speaker maupun earset tetap terdengar jernih. Ada equalizer dengan 19 opsi (termasuk none dan custom). Plus Virtual surround yang aktif bila headphone terpasang. Smartphone Nokia Lumia 730 masih tetap andalkan Xbox Music dan MixRadio untuk penyimpan dan pemain musik. MixRadio sudah dukung playlist secara offline. Seperti biasa, headseat harus terplug in agar fitur FM radio berfungsi. Fiturnya sangat minimalis. Untuk menonton dan memutar file video tentunya bisa pakai Xbox Video. Ini bisa baca file HD 1080.

Sumber : Download Game Ppsspp

Kamera Kamera utama 6.7 MP tergolong biasa, mengingat pasar sudah menarik 8 MP sampai 13 MP sebagai rataan. Itu pula yang membuat hasil besutan foto dan videonya terasa biasa saja meski akurasi warna masih terjaga. Berdasarkan pengalaman SINYAL, detil foto cenderung kurang tajam, terutama ketika menghadapi objek bergerak atau pencahayaan kurang terang. Nah, yang asyik adalah kamera depan sudah 5 MP! Tak heran, sebab Lumia 730 memang digadang-gadang sebagai smartphone selfie. Lumia Selfie pun khusus dibenamkan sebagai pendukung.

Btw, paket penjualan smartphone nokia Lumia 730 ini dibonus sebuah tongsis selama persediaan masih ada. Jadi, mau selfie atau groufie ya makin praktis aja. Jepretan foto kamera depan ini masih ada noise-nya, tapi sudah termasuk tajam di kelasnya. Sebagaimana seri Lumia lainnya, kita bisa dengan mudah menambahkan dan memakai beragam lens, dari Cinemagraph sampai Storyteller. Foto maupun video di album Photos masih bisa diedit lagi.

Ada editor foto bawaan dengan fitur yang cukup lengkap. Kompetisi Banderol 3 juta sebetulnya tergolong masih terjangkau. Namun mengingat pasar sudah dijenuhi smartphone berbasis Android (termasuk yang berversi terbaru) yang kisaran harganya segitu, bahkan lebih murah lagi, Lumia 730 menghadapi kompetisi yang tetap ketat. Kalau Anda memang cari sistem operasi yang bukan mainstream, Lumia 730 merupakan pilihan menarik.Layar 4.7 inch terasa lega. Resolusi layar dukung HD720 dan sudah TrueColor. Storage 8 gigabyte GB berbagi dengan sistem, namun ruang bebas masih cukup besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *