Categories
Umum

Pariwisata Raja Ampat Akan Dikembangkan

Ketertarikan dunia pada pariwisata Raja Amat memang luar biasa. Ini terbukti dari banyaknya wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke sini setiap tahunnya. Demi memaksimalkan pariwisata yang ada di sini, pemerintah berencana akan memperbaiki sarana dan prasarana di sekitar kawasan wisata. “Saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Raja Ampat berharap ada hotel berbintang yang dibangun di kawasan wisata dunia bawah laut ini.

Baca juga : Jual Genset Bali

Bahkan, Presiden berkomitmen untuk mengembangkan Bandar Udara Marinda Raja Ampat guna menopang transportasi dari dan menuju daerah tersebut,” ucap Elisa Sroyer, pejabat Bupati Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. “Dari pemerintah daerah, kami siap mengembangkan wisata di sini agar lebih baik lagi,” tambahnya. Yang menarik, Google akan ikut andil mengembangkan wisata di sini dengan menanamkan investasi sebesar Rp1,4 triliun. Jadi penasaran akan seperti apa tempat wisata ini?

Rumah Jayaboard Hadir Di Tangsel

Jayaboard menggelar acara soft launching Rumah Jayaboard di Foresta Business Loft 1 BSD City, Tangerang Selatan. Di Rumah Jayaboard ini konsumen bisa melihat secara langsung produk-produk yang ditawarkan Jayaboard mulai dari plafon hingga partisi dari gipsum. “Kami menghadirkan konsep one stop living yang mana pengunjung bisa merasakan langsung produk yang kami tawarkan karena sudah teraplikasi di masingmasing ruangan,” ucap Yan Xu Presiden Direktur USG Boral Indonesia, produsen merek Jayaboard.

Selain showroom, tempat ini juga menyediakan mini theater dan instalasi kamar hotel lengkap dengan kamar mandi untuk menampilkan produk Jayaboard yang sudah terpasang. Jayaboard juga mengadakan pelatihan pemasangan gipsum di tempat ini secara gratis dan bisa diikuti siapa saja tanpa harus memiliki keahlian khusus.

Modena Hadirkan Flagship Store

Produsen perlengkapan dapur Modena menghadirkan showroom bertajuk Modena Flagship Store di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di tempat ini, pengunjung bisa mencoba langsung rangkaian produk yang ditawarkan Modena. “Sebelumnya, konsumen baru bisa menggunakan produk setelah dibeli.

Dengan fasilitas yang tersedia di Modena Flagship Store, konsumen dimungkinkan untuk mencoba produk sebelum memutuskan untuk membeli,” ucap Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Division Modena Indonesia. Berbagai area dan fasilitas yang terdapat di Modena Flagship Store juga dapat dipergunakan untuk beragam kegiatan atau acara bagi perorangan maupun institusi yang tertarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *